Sepatu Hak Tinggi Model Chunky Sekarang Jadi Favorit Wanita


Jika chunky heels menjadi salah satu sepatu hak tinggi model sekarang yang disukai banyak wanita, maka hal itu bukannya tanpa alasan. Di tahun-tahun belakangan ini desain chunky heels memang semakin modis. Tidak hanya itu, dari aspek peoduksinya juga ditunjang oleh material hasil teknologi terbaru. Sehingga dengan ditekannya biaya produksi bisa menghasilkan sepatu fashion berkualitas prima yang bisa ditawarkan dengan harga terjangkau. 

Pada dasarnya struktur model chunky sebagai sepatu hak tinggi memang memberikan jaminan keamanan untuk penggunanya. Stabilitasnya yang tinggi karena top heels yang luas untuk menapak lantai membuat pengguna bisa dengan mudah menguasai keseimbangan dalam melakukan berbagai aktivitas.

Popularitas chunky mulai berkembang pesat di kalangan kaum remaja yang mulai menginjak dewasa. Di usia  yang mulai membutuhkan penampilan menarik, kaum remaja juga membutuhkan sepatu hak tinggi sebagai perangkat fashion mereka. Ketika dihadapkan pada pilihan hak kecil milik stiletto dan hak besar yang khas chunky, maka mereka akan memilih hak tinggi yang bisa langsung dipakai sesuai dengan umumnya perilaku usia remaja yang ingin serba instan.

Dengan dimilikinya pasar pasar potensial tersebut, chunky tidak lagi dipandang sebelah mata oleh para produsen dan desainer.  Mereka kemudian lebih fokus  menggarap chunky sebagai salah satu produk sepatu hak tinggi model sekarang yang juga berpotensi memiliki pasar tak terbatas di masa depan.

Salah satu chunky model sekarang yang memiliki penampilam cantik ditawarkan oleh produsen dari China dengan brand Hang-Qiao. Sepatu hak tinggi yang mengadopsi model sandal ini berbahan suede yang lembut sehingga menghindarkan warnanya yang tajam dari kesan norak. Bagian depannya yang mengadopsi pointed toe style membuat penampilannya juga terkesan elegan.

Meskipun chunky ini memiliki heels 10 Cm, pijakannya tetap stabil. Karena selain top heelsnya yang lebar juga dikombinasikan ankle dengan strap yang dimodifikasi dalam bentuk lace-up.  Untuk mengikat kaki diperlukan dua kali putaran sehingga hasil ikatan yang lebih kuat sekaligus memberikan efek visual yang stylish